Rabu, 20 Juli 2011

Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah Tercepat Dalam Penyelesaian TLHP

Semarang - Dalam rangka menjalankan instruksi Menteri Agama kepada seluruh jajaran di Kementerian Agama agar opini laporan keuangan tahun ang­garan 2011 yang Wajar Tanpa Pengecualian, Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah menunjukkan keseriusannya yakni dengan menindaklanjuti temuan hasil pengawasan auditor, baik auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Agama, BPK, maupun BPKP dengan baik.
Hal ini dibuktikan dengan diberikannya penghargaan dari Inspektur Jenderal Kementerian Agama, Dr. Mundzier Suparta kepada Kanwil Kementerian Agama pada acara Konsultasi Koordinator Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (K2TLHP) Tahun 2011 Inspektorat Jenderal Kementerian Agama di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur Bali hari Rabu – Sabtu (13-16/7) kemarin. Demikian ucap Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah, Drs. H. Suroso, M.Pd.I, dalam apel pagi kemarin.
Di hadapan seluruh pegawai Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Tengah, Suroso mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan seluruh jajaran Kementerian Agama di Jawa Tengah sehingga Jawa Tengah mampu menjadi yang terbaik dalam kegiatan tersebut. “Hal ini semata-mata bukan kerana saya, tetapi karena pekerjaan rekan-rekan semua yang saya bawa di K2TLHP sehingga kita, Balai Litbang, Balai Diklat dan satker di bawah kita yang membuat kita bisa mencapainya,” tambahnya.
Kabag TU juga menyampaikan bahwa sedapat mungkin Jawa tengah mempertahankan prestasi yang telah didapatkannya dengan meminimalisir temuan auditor.

1 komentar:

  1. Casino | DrmCD
    ‎Contact Us · ‎Login 창원 출장샵 · 제천 출장샵 ‎Sign-up · ‎Login In · ‎Contact Us · ‎Contact Us · 김포 출장안마 ‎FAQs 구리 출장안마 · ‎FAQs 양주 출장샵 About Me

    BalasHapus