Senin, 16 Januari 2012

Pembinaan PNS dalam rangka HAB Kemenag di Kantor Kemenag Kab. Tegal

Slawi - Pembinaan PNS oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah dalam rangka HAB ke-66 Kemenag juga diselenggarakan di Kantor Kemenag Kab. Tegal bertempat di Aula Al Ihlas pada hari Rabu (11/1/2012), dan diikuti sekitar 250 PNS terdiri dari para pejabat dan pegawai Kankemenag, Kepala dan Guru madrasah, Kepala KUA dan para penyuluh.
Drs. H. Ahmad Ubaidi, M.Si, Kepala Kankemenag Kab. Tegal dalam sambutannya menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan HAB antara lain lomba KUA, lomba madrasah sehat, berbagai perlombaan olah raga, jalan sehat umum (diikuti 8.000 orang), upacara bendera dan pembinaan PNS sebagaimana diselenggarakan saat ini.
Beberapa prestasi yang diraih oleh Kementerian Agama Kab. Tegal pada tahun 2011 antara lain : (1) Juara Umum FASI Jateng; (2) Juara III FASI Nasional; (3) Juara Umum MAPSI Jateng; (4) Juara II Penulisan Karya Ilmiah Kepenghuluan Tingkat  Jawa Tengah.
Mudah-mudahan dengan prestasi tersebut bisa menjadikan motivasi kepada keluarga besar Kementerian Agama Kab. Tegal untuk bekerja dan berkarya sebaik-baiknya dan lebih giat lagi menuju Kementerian Agama yang Ikhlas, Integritas, dan Bersih. (fathur_mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar